Jumat, 23 Oktober 2009

beraaaaaaaaaaaaaak

Lagi-lagi kakak gw ganggu waktu istirahat gw. Disturbing banget sih tuh orang. Menyelinap masuk ke kamar gw bwt nonton bola sambil teriak kenceng2. Setelah puas menganiaya kuping gw, dia tinggalin gw begitu aja. Dasar cowo ga punya perasaan (gw berasa baru curhat dengan judul "kakakku memperkosaku" *puke*). Bis make kamar gw tuh apa dulu kek, minta maap kek, ngasi duit kek, bener2 dah. Liat aja, laen kali masuk kek gt lagi gw siapin piso di kasur gw, pas lu lagi melotot... gw iris... bawang putih di depan mata lo dengan piso yang gw siapin, biar tau rasa lo!!

Kok kayaknya ada yang mengganjal ya??


Ah, gw lagi laper. Kalo lagi laper, semuanya serba mengganjal.
Well, hari ini gw super transportif (trans = trans tv, sport = olahraga, if = jika, jadi arti dari transportif adalah jika trans tv berolahraga *krik krik krik*). Dari pulang ke rumah, gw jemput si GF di sekolahnya. Abis jemput dia, gw lanjut ke lipo, mau nonton bareng sama dia. udah gitu langsung nganterin pulang. Nyampe di rumah, gw nganterin nyokap ke rumah uwa (om/tante dalam bahasa sunda) gw. Habis itu gw diminta pak SBY untuk jadi mentri antar-jemput, tapi gw menolak karena masih ada yang lebih profesional daripada gw, misalkan abang becak. Ngaco.
Dari hasil bepergian kemaren, diperoleh rute perjalanan, yaitu : rumah - sekolah GF - rumah - lippo - rumah - rumah GF - rumah - warnet - rumah - rumah uwa - rumah - rumah - rumah - rumah - ....

Oke, mungkin rumahnya ga sebanyak itu. tapi dari rute yang gw alamin hari ini, gw menyadari kalo jarak ini sama seperti tangerang - medan (mimpi). Gw merasakan adanya jiwa bikers terpendam dalam diri gw. Pas emosi gw lepas kendali, gw berubah jadi king kong berbuntut 9. Oh, maap, itu mah naruto ball (gabungan antara naruto dengan dragon ball, bukan biji naruto ya, awas jangan ngeres). Pokoknya, tanpa sadar gw jadi mahir bermotor. Dan gw lupa, kapan gw pertama kali bisa naek motor. Pokoknya banyak pengalaman pahit - manis bersama motor.
ralat, jadi gw mendapatkan pengalaman pahit - pahit bersama motor. Gw pernah nabrak karena nyebrang pelan2, gw pernah nyenggol mobil baru di beli karena ga denger suara mesin mobilnya pas nyalip gw, gw pernah ngegulingin becak di jalan sempit, gw pernah hamilin kucing orang di atas motor, dll. Pasti lu tau lah, yang terakhir tadi (hamilin kucing orang) ga mungkin banget terjadi, secara ga ada kucing yang sudi dan mau.
pokoknya, tiba2 gw bisa kayak gini, ga tau asal usulnya bagaimana.
Inget motor, gw jadi inget pernah bawa bunda (<---- gaya) gw naek motor. Bisa di bilang si nyokap ini orang paling parno di seluruh rumah gw. Waktu itu gw di suruh anterin nyokap gw ke rumah nenek gw (gw menyadari ternyata profesi gw di keluarga gw bukan sebagai anak, tapi sebagai tukang ojek keluarga *menangis sejadi-jadinya*). Nah, pas pulangnya itu gw (saat itu gw lagi bertindak gila. Pengen rasanya gw lepas baju terus ngebakar diri sambil naek motor, tapi takut di kira gw ghost rider lupa bawa jaket lagi. Jadi niat itu gw urungkan. Tapi niat itu di ganti jadi : ngerjain nyokap gw (durhaka kah aku??). Tadinya gw mau berniat nabrakin nyokap ke sebuah truk terus gw bilang, "ahahahahaha... just kidding ma". Tapi gw ngebayangin gimana keadaan gw pas bilang begitu ke nyokap, yang jelas gw jadi hantu (gw bingung, bakalan jadi hantu apakah gw?? kalo di suruh milih sih, gw lebih milih jadi hantunya michael jackson, biar bisa jalan mundur *baca : moonwalk*). Gw bingung, bakalan jadi hantu apakah gw?? oh, itu sudah di bahas di dalam kurung tadi. Ya pokoknya, gw ngerjain si nyokap tapi ga dengan cara itu. Gw sebelumnya mikir dulu, pake cara apa ya?? Ketika otak gw asyik ngebul (gara-gara mikir), motor gw hampir di serempet mobil. Dan nyokap gw berteriak seakan-akan gue dan dia sedang berada di batas jurang. "kyaaaaaa!!" untung teriakannya ga di kuping gue. Kalo dia teriak di kuping gw, ni kuping bisa jadi idung atau kuku (krik krik krik). Dari sini gw mikir, selain mikir gimana caranya kuping gue bisa jadi idung (biar napas gw ga barengan sama upil), gue juga dapet ide. Ternyata nyokap gw ini punya keparnoan yang berlebihan terhadap hal-hal seperti itu (bukan idung jadi kuping, tapi parno sama lalu-lintas ekstrim *gue menyebutnya demikian*). Jadi gw putuskan untuk sedikit "ngerjain" ibu-ibu yang satu ini. Pertamax, gw rada mepet2 trotoar yang lagi ada emas-emas jalan kaki. Disitu nyokap gw cuma bilang "eh eh eh, ngapain kamu??". Terus gw bilang, "kan biar aman jadi ga ke tengah-tengah yang rame mobil ma". Nyokap gw bilang, "Ah, ga mau ah!!".
"Yawda.. yawda..", kata gw.
"eh eh eh!!", kata nyokap.
"Kenapa lagi??", gue bilang.
"Ngapain ke tengah-tengah??", nyokap.
"Katanya ga mau minggir-minggir?? ya aku ke tengah aja..", kata gw.
"Tapi itu ada mobil dari jalur sebaliknya!!", kata nyokap gw.
Jadi gw ga terlalu ke tengah, dan juga ga terlalu ke pinggir. Ada apa dengan gw?? padahal niat gw pengen ngerjain nyokap. Kok jadi gue yang ribet sendiri??
Terus gw lewat sebuah perempatan. Gw ngerjain nyokap gue dengan cara pelan-pelan bawa motornya. Eh dengan spontan nyokap gw malah nyakar pinggang gw dengan jumawa dan berteriak lantang "Diaz Homo!! DiaZ Homo!!". Eh, salah. Maksud gw, dia berteriak, "AAAAAAAAA" seperti itu.
Sial, niatnya mau ngerjain, malah kena cakar gini.

udah dulu ya!!
caw!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar