Selasa, 13 Oktober 2009

CELURIT KU NYANGKUT DI KEPALANYA

huaaaaa..


entah kenapa tersirat sekelebat ide bodoh gw buat membuat notes ini, coz this insomnia make me crazy!!
aaaaaaargh!!

btw, stiap insomnia gw kambuh, gw bakal nulis notes, dengan alasan tergoblok sepanjang masa : supaya bisa tidur.

oiah, sebelumnya gw mau bersyukur dulu ah, karena telah mendapatkan nilai A untuk mata kuliah ilmu komunikasi..
selebrasi akan diadakan di balai sarbini dengan bertaburan bintang seperti mahkota, wali, dan masi banyak lagi, dengan big starnya Kangen Band!
dateng ya guys!!
(baca : lebay)
gw seneng banget dapet nilai ini, coz nilai gw semester 1 C atau D gitu gw lupa. Secara kan gw jarang masuk dulu, jadi wajarlah. Lagian kampusnya jauh amat sih!? Dah gitu tiap naek angkot selalu lewat Cybertwins 2, warnetku tercinta, gimana ga tergoda buat jarang masuk?! (*mencari sejuta alasan supaya tidak di salahkan* wkekekekeke) Tapi ada benernya juga sih alesan gw itu, masa tiap hari mesti naek bis gila yang penumpangnya udah pada siap mati dimana bis itu berkecepatan setara dengan mobil pribadi yang menggunakan NO2??
yang ada tiap di bis gw dah mikir "apa yang terjadi kalo dunia ga ada gw.. siapa yang akan bawa indonesia menuju hidup yang lebih baik (baca : ngarep)... gimana cerita naruto akhirnya ya??"
gua ga fokus pada apa yang akan gw kuliahi (inget, kalo baca kata "kuliahi" jangan samain sama kata "tiduri" yang bermakna vulgar) di kampus nanti. Setelah itu pun gw jadi banyak pikiran, dan gw punya kemampuan mengeluarkan jaring dari tangan, dan bergelantungan di New York (oh salah, itu Spiderman), maksud gw, gw jadi kurus gara-gara stress. Ehmmm, kurus sih dah dari dulu.. Btw, gw bingung dh, dari dulu gw makan porsinya boleh di adu ama 1000 kuli bangunan (majas yang digunakan : superlebay), alias ibaratnya, ngemilnya aja tumpeng dah, tapi tetep ga gemuk..
Dulu aja waktu SMP gw pendek tapi ga gitu kurus dibilang "yahh.. cebol!" sekarang aja udah tinggi banget malah dibilang "WOI JANGKUNG!". Dasar manusia selalu aja dapet kesalahan. wkekekekeke. sekarang gw lagi mencanangkan program "Gendut dan Kekar ala Eboy" yang isinya beberapa program untuk menggemukkan badan yang kurus kerontang. Yaitu : kalo makan nasinya banyakin, lauknya juga, biasakan makan sebelum bobo, banyak2 minum susu, terutama susu Dancow, ngemil pecahan beling tiap 5 menit.
Oke, mungkin yang terakhir ga gw lakuin karena gw buka limbad ananta, tapi diaz ananta. Tapi gw berharap bisa bikin gw gemuk..

well, sampe sini dulu ya!
thx!!
gud bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar