Kamis, 15 Oktober 2009

CULUN OH CULUN,,

hola loha aloh halo olah hloa hoal dan sebagainya dan sebagainya (gaya gru b.indo SMA gw, cie gw..*gajebo*) intinya berjumpa lagi bersama saya diaz di acara BLOG TAPI BLOG!! yak, disana ada kamera, disebelah situ juga ada, jadi kalo udah ga kuat... jangan lambaikan tangan ke kamera, orang kameranya mati, kru2nya juga pada mau pulang... wkakakaka ngocol. eh eh, gw punya blog lowh sekarang.. silakan mampir.. hehehe..

oke kita mulai, dear diary....


hari ini gw kuliah juga.. setelah kemaren sempet bolos dan sempet telat sekali.. hehehe... gw telat juga ada alesannya lowh, karena jalan tol tangerang - merak (selalu) ada perbaikan. gw bingung banget, padahal gw liat jalanannya ga kenapa2 deh kemarennya.. tapi kok tiba2 selalu ada aja yang dibenerin.. ada aja traktor yang mejeng di tengah jalan.. gw mikir, apa traktornya ga bisa dipindahin dari situ ya, makanya dia cari kerjaan dah tuh aspal kering di basah2in lagi terus digiling lagi, biar ga keliatan begonya ga bisa mindahin traktor. hmmmm, keren keren. kapan-kapan gw coba.
terus, pas nyampe kampusnya, gw belajar tentang dasar-dasar jurnalistik sama bu ceka. di kuliah tadi bu praceka nanya gini "kalian pilih hidup di jaman orde baru atau reformasi? kalo orde baru kalian ga bisa bikin berita yang nyerempet pemerintah. kalo reformasi, kebebasan persnya bisa mengorek privasi seorang publik figur, yang ga seharusnya". dan ada beberapa yang jawab, termasuk gw. awalnya, pas bu ceka selesai berkata-kata, gw nyeletuk dengan mantap dan ke-einstein-an, "reformasi, karena (orde baru) taruhannya nyawa bu", abis itu bu ceka bilang lagi, "seandainya kamu jadi publik figur, walaupun privasi km di korek2, km tetap pilih hidup di jaman reformasi?". gw jawab, "ah, itu kan cuma konsekuensi sebagai publik figure, kalo ga mau dikorek2 ya gausah jadi publik figure lah.." kemudian yang lain jawab dengan alesan yang logis, karena bisa diberlakukan kode etis dan undang2. cuma gw yang ngejawab dengan culunnya. gw ngerasa abis ditanya, "diaz, kamu abis pup ga cebok ya?" dan berasa abis ngejawab, "ah, biarin aja, kan saya ini yang berecetan"
so fucking stupid..

udah dulu ya..
nulis notes di hape mah dibatasin ah, ga seru!
hehe

ciaaaw!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar