Kamis, 15 Oktober 2009

hari hariku yang menyenangkan (serius, menyenangkan banget)

oiah, sebelumnya gw mau tanya..
kalo bikin blog 2 kali sehari (siap Action!) mencret - mencret ga sih??
coz gw bikin blog 2 kali nih hari ini...
>.<

oiah (part 2), selamat kepada saudari "defanda tirtya" dan saudari "getha gazela yuniendra" yang telah dengan sukses berantakin rumah gw bersama cewe gw "putri dwi fitriani (ananta)".
hahahahahahaha


anjrit!! lagu audition makin lama makin ng-alay aja!! gw inget tuh dulu lagu audition masih bagus-bagus, kayak J-Rock __ ceria, dan lain2 yang bagus2 ga kaya sekarang. waktu itu gw sampe mau muntah (oke, mungkin gw berlebihan) pas denger lagu dari band ternama dari luar (luar mana kek, mau luar angkasa, mau luar biasa, dan lular lain2nya, yang penting luar deh pokoknya!) yang bernama WALI - CARI JODOH. dari situ gw mikir, segitu alaynya kah anak audition sehingga request lagu beginian (no offense, defense only) ??? akhirnya gw mencoba membiasakan diri untuk menikmati lagu ayo joged itu (walaupun hasil akhirnya gw suka kejang2), dan gw cukup mentoleransi lagu lagu alay itu sekarang (bukan ikut jadi fans lho sodara2, tapi cukup memaklumi itu sebagai sebuah lagu biar kata maksain juga memakluminya). nah, kuping ini sudah mulai sembuh, eh muncul lagi lagu baru di audition yang judulnya WALI-JODI. otak gw pengen meledak. gw pengen loncat dari gedung lantai 89465964654. setelah itu gw mati dan di langkahi kucing mati dan gw berubah jadi wanita penghibur yang suka maenin cambuk bernama catwoman.
.....
maap tadi gw abis muntah. yang jelas, gw ga abis pikir, perasaan yang maen audition orkay orkay semua deh (orak arik tokay), tapi kok lagunya kek begitu??? akhirnya gw memutuskan buat kuliah, ga lagi deh gw bolos.
gw memutuskan untuk mengubah hidup gw menjadi yang lebih baik. gw pengen berguna bagi bangsa ini. gw pengen menjadi calon suami yang modal, ga bergantung hidup kepada istri. gw pengen..... gw pengen... gw pengen punya doraemoooon!!!!! (???)
akhirnya gw naik angkot kebanggaan gw, R11. dengan muka mesum, eh, kamsud gw dengan terpayah2 gw naek ke angkot (masih shock sama lagu2 audition). pas gw naek, angkotnya berasa damai banget deh. hati gw tenang. hidup rasanya nikmat banget. tiba2 abang angkotnya nyetel lagu yang mengubah hidup gw... yaitu..... MY HEART WILL GO ON. oke, gw ngaco, yang ada adalah lagu WALI - JODI lagi. yak! lagu yang sama gw dengar seperti di warnet gw tercinta itu sodara2! culun! @#$%$^@R%$^%%$^$#^ kenapa lagu ini menghantui gw terus seumur hidup!! aaaaaaaaarghhhhhh!!!!
akhirnya gw turun dari angkot, naek bis, dan nyampe tempat kuliah (seperti biasa, gw melihat traktor Pura-Pura mejeng di tengah jalan tol lagi buat memperlambat kedatangan gw ke kampus.
gw sempet merasa tenang karena ga ada lagu apa2 lagi yang bikin kuping gw meledug. nyampe kampus, gw nyari temen2 gw di kantin (karena gw mampir dulu ke warnet, jadi gw ga ikut jam pertama, hahihuheho), ga ada, gw nyari di gedung c ga ada. terus gw merasa, kok ada yang aneh ya. di gedung C kok rata2 om2 semua ya yang ada di kelas? terus kenapa di depan gedung C ada mobil polisi?? gw berpikir dengan keras, gw berpikir, berpikir, dan akhirnya gw kentut, tanda hasil dari pikiran gw keluar. gw dapet statement yang pertama, yaitu : di kampus gw mencanangkan hari om-om nasional. tentu saja karena gw melihat semua isinya yang di kelas om2 semua. terus gw mikir, mana mungkin mahasiswa sini ngikutin gaya om2, gw rasa masih banyak gaya yang lebih bagus daripada om2. oke, statement tersebut ngaco. beralih ke statement ke 2. ah! gw tau! kampus gw sekarang jadi lokasi syuting sebuah film! wah, gw excited banget deh ni! mana gw maen nyelonong2 masuk ke gedung ini tanpa nyadar kalo ada kamera lagi. ah, gw tau, sekarang produksi perfileman semakin profesional. mereka ga mau ada yang tau kalo ada kamera di sekitar lokasi syuting, jadi mereka menyembunyikan si kamera itu sedemikian sehingga ga keliatan. untuk originalitas syuting. biar lebih punya taste gitu!!
dari situ gw menanyai temen gw bernama "desta yeshavioletta (ga tau namanya bener atau ga)" via sms.
gw : desta, jadinya kuliah di gedung mana?? di gedung C di pake buat syuting nih..
desta: SEKARANG LIBUR BEGO!

oke...
sekian aja blog dari gw..
gw pengen melakukan percobaan bunuh diri dengan cara nyemplung ke kolam ikan..

bye!!

1 komentar: