Senin, 19 Oktober 2009

LIHAT! ADA GEMPA DI LANGIT! (???)

kayaknya hari ini gw cuma hidup 2 jam deh, ga tau kenapa (gw termasuk 1 dari 2juta manusia di dunia yang males mikirin alesan atas pernyataan yang telah gw keluarkan, heheu)

oiah, soal gempa kemaren, lagi-lagi pas kejadian, gw lagi berada di motor di perjalanan. lagi-lagi gw dengan polos dan lugu serta lucu dan rupawan (yang mau muntah ke wc sekarang aja (kalo punya)) berpikir kalo itu ada orang yang mau bunuh diri dari atas gedung. abisnya orang2 yang keluar dari gedung itu langsung pada liat ke atas sih. udah gitu ada orang dekil di atas gedungnya malah dadah2 sambil senyum (giginya 0mp0ng2 dah, gw ragu tuh mulutnya bersih, mungkin kalo dia lagi menganga, muncul hewan2 yang di anggap telah punah ternyata masih hidup dari mulutnya kali ya) di liatiin. ngomong2, kenapa kalo abis gempa, orang pada ngeliat keatas ya? apa sih yang dipikirin orang2 itu? apa dia mikir "langitnya runtuh ga ya? kalo runtuh gw siap2 tobat deh" lalu semua berbondong2 ke masjid, gereja, vihara, kuil, kelenteng, dan polsek setempat (kok ada polsek??). apa dia mikir "wah ada gempa tadi! eh kok langitnya warnanya biru?? rasanya sebelum masuk gedung langitnya merah muda deh", belakangan diketahui orang yang mikirnya itu ternyata mabok sebelum masuk gedung sodara-sodara. apa dia mikir kalo gempa bakal ada tsunami ya? apa dia mikir abis gempa naruto sama sasuke masih musuhan ato dah baikan??
hmmm.. it doesn't make any sense..
tapi kata guru gw (guru imajiner, tenang aja) itu emang ada fenomena yang disebut MASS ERROR (masih sodara sama mak erot, mas eross, atau mat solar), yaitu kegiatan yang tak bermakna yang dilakukan orang bersamaan, biasanya dalam keadaan panik. yak, sama seperti gw kalo lagi di motor sebelum lewat jalan rame garuk2 ketek dulu (don't try this at home, ini gara2 gw lupa pake deodorant abis mandi). terjawab sudah problem gw..

eniwey, gw pengen nyari kerjaan, biar punya duit sendiri.
tapi gw bingung mau jadi apa. penjaga kebun binatang? gw alergi badak. wartawan? gw ga bisa bikin pertanyaan, paling banter tuh nanya nama doang.

contoh :
gue (wartawan) : wah, ada kebakaran ya??
mas2 (saksi) : iya nih
gue : nama mas siapa?
mas2 : joko mas, kenapa?
gue : ah, gpp. mari mas (kek nama merk serbuk minuman)

terus gw pulang gitu aja..

lagi2 nlis via hpe, trbtas deh..
udah dulu ah!!

caaaaw
pesan moral :
-kalo liat orang gila nangkring di atas gedung, jorokin aja. sapa tau sembuh gilanya
-biasakan pakai deodorant sebelum bprgian

2 komentar:

  1. ini keterlaluan. gw buka blog lu di PERPUSTAKAAN dengan tulisan segede2 gajah QUIET AREA.
    trus gw harus nahan2 ketawa depan komputer.
    sial.

    BalasHapus