Selasa, 13 Oktober 2009

bis kampret!!

ah shit!

ini bis parah amat, jemur penumpangnya di pertigaan balaraja, macem ospek aja! (kek gw ikut ospek aja, hohohoho)

kan gara2 panasnya siang ini, gw jadi berhasrat tinggi buat nulis dah (tolong dibedakan antara hasrat tinggi nulis dengan hasrat tinggi setelah nonton film porno)

oke, dear diary :
nama gw diaz, gw anak untirta, dan gw bisa terbang (???).... oke gw ralat, gw gagal mencoba bisa terbang (walopun usahanya cuma kentut doang, yang penting udah usaha) untuk sekian kalinya, tapi percayalah, gw bisa terbang suatu saat nanti [masih ngarep]...

gw kuliah di jurusan ilmu komunikasi, di fakultas fisip. gw juga bingung kenapa ilmu komunikasi ada di fisip, mungkin orang-orang sosial politik udah berlagak mau boardcasting, desain grafis, jurnalistik, dan mau nyoba berfikir matematis untuk mencapai sinkronisasi dari suatu pikiran (jangan coba2 buat tanya artinya ke gw, ato gw bakal teriak minta tolong!)
dari gagasan jenius gw tadi, timbul sebuah pikiran dari perut gw (bukan otak), kenapa ya semua pejabat yang kemaren berpartisipasi dalam pemilihan caleg (yang nasibnya berujung di rumah sakit jiwa terdekat) ga nyoba buat menyuarakan visi dan misi mereka secara matematis? contoh : "dalam caleg periode ini saya mencanangkan kebijakan L = P x l, dimana Luas sama dengan panjang kali lebar! saya yakin indonesia akan sejahtera! hidup indonesia!"
gw yakin penonton bakal menangis, walopun nangisnya karena menyesal indonesia telah melahirkan insan macem dia, bukan karena menyentuh.

oiah, gw jg mau cerita pengalaman gw tentang love (cinta, bener kan love artinya cinta? eh, jangan2 ketuker sama arti dari mencret lg?). sampe sekarang gw sedang menjalin asmara dengan si P (tenang, inisialnya bukan untuk Penis, tapi putri, biar lebih gampang di ketik, soalnya ni nulis via mobile bo'! hahihuheho <---- ketawa gaya alay versi terbaru) yang sudah kira2 berumur 9 bulan. ya, benar, sebentar lagi akan ada yang manggil saya babeh sebagai ayahnya, sudah mau brojol sodara2! oke gw ngaco. yang bener adalah, gw pengen bersyukur untuk hubungan yang tetap harmonis ini.. heheu

udah ah, udah mau turun dari bis neh!
makasi ya udah mau nemenin gw di bis tadi!
dadah!
cihuy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar