Minggu, 01 November 2009

emang ayam ada kepalanya??

pada suatu hari, hiduplah seorang biasa saja yang menjalani kehidupan seperti biasa saja. dan ketika ibunya bertanya, "mau makan apa hari ini?". Dia pun menjawab "seperti biasa saja ma". Lalu mereka pun makan seperti biasa. dan hari-hari mereka berlangsung seperti itu selamanya. (dikutip dari komik shinchan)
pas gw baca bagian cerita itu gw mikir, bukannya hidup seperti biasa itu ga enak ya? kalo begitu kenapa orang ga suka sama hidupnya yang ga biasa? termasuk gw.
kenapa?
KENAPA?!
oke, barusan kata pengantar dari gw. gw emang ga jago bikin kata pengantar, gw adalah spesialis daftar isi (bikin daftar isi aja berantakan). mahohohohoho <---- ketawa gaya maho

oiah, inilah cerita tentang kehidupan gw:
tadi pagi pas gw abis mandi gw ngaca sambil bersihin belek (ih diaz jorok? baru tau?). kaca tmpt gw ngaca itu posisinya sudut 30 derajat dengan derajat ke 0 nya ada di bawah dan mepet sama tembok (ngarti ga? kalo ngarti tolong jelasin ke gw dong! gw ga ngarti dah!). jadi pas kaca tadi kena sikut gw, kacanya goyang2 dan ngebuat bayangan gw di kaca itu juga joget. dan pinternya lagi, gw mengira kalo gw emang lagi goyang2 tanpa sadar. so random.
ngomong2 soal goyang, gw punya temen kuliah (apa hubungannya?!) namanya faris. nah, pas kmrn mkn di kantin, critanya di meja ada ceuceu, gw, faris, desta (bkn desta club 70 kok, tnang aj), novran, dan kawan2 deh. si ceuceu ini duduknya ada di deket si faris, n sbelahnya faris ini ada gw. terus kita mesen mknan, bgitu jga gw. stlh gw psen mknan, pas gw balik k meja gw, tiba2 semua orag kulitnya brubah warna jadi kuning, jari2 mreka cma ada 4, bkn 5, dan mreka ga punya lubang hidung, trus mereka triak ke gw "wellcome to the simpsons world!!". Kemudian gw kehilangan kewarasan, dan gw bnuh diri dngan cara minum baygon basi. ga deng, gw ngaco. pkoknya pas gw balik. gw nanya ke faris, "mkn apa lu ris?". "pecel lele, lu?", kta dia. denger kta lele, si ceuceu lngsng blng, "faris, u mkan lele ya? nanti kpalanya umpetin ya, jgn smpe ceuceu liat..". mgkin dia jijik sma kpala lele kali ya, pikir gw. terus gw nyletuk dgn mxd bercanda, "wah, brarti ayam gw jga dong ceu, hahahaha". karena jayus, semuanya diem, dan gw buru2 mngubah topik pmbicaraan gw untuk nutupin malu. "eh bsok jam 1 ya?", gw bertanya. trus tmen gw bLng, "ga, jam 8, tadi brubah Lg". nah, pas lg gtu, si faris dengan kenceng nanya, "emang ayam ada kepalanya?"
gw bengong. ceuceu bengong. aziz gagap bengong. (lho kok ada aziz gagap?!)
bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar